Sepatu Bola Nike Mercurial Victory IV TRX FG Purple/Green

Posted by Unknown Sabtu, 05 Oktober 2013 0 komentar
Sepatu Bola Nike Mercurial Victory IV TRX FG
Purple/Green

Ukuran 40 41 42 43 44
Bandrol Nike Rp.899.000,-
DIJUAL Rp.720.000,-
Minat?
BB : 3055D79C
HP : 085228855870

Dengan peningkatan gesekan dan nyaman dan responsif sesuai yang menjadi ciri khas Nike Mercurial sepak bola sepatu, Kemenangan atas bertekstur ringan memberi pemain kepercayaan diri untuk tampil di kecepatan di tanah perusahaan.

Mencerminkan bentuk alami kaki, sockliner berkontur Mercurial Victory dengan kain tekstil menciptakan dukungan premium dan bantalan low profile.

Sebuah panjang penuh, ringan TPU outsole dengan kembar lagi tumit kancing memberikan penetrasi dan stabilitas optimal sementara kancing kaki depan pendek memberikan traksi yang dibutuhkan untuk perubahan cepat arah.

Sebuah pejantan pusat di salah satu titik terakhir dari kontak dengan tanah mencegah boot dari tergelincir, kritis selama berlari kecepatan tinggi. Kecil toe-off traksi di ujung kaki depan membuat semburan instan kecepatan lebih mudah.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sepatu Bola Nike Mercurial Victory IV TRX FG Purple/Green
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sepatu-bola-futsal.blogspot.com/2013/10/sepatu-bola-nike-mercurial-victory-iv.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Original design by Danz Soccer | pindah --> Sepatubolaoriginal.Com.